Mempercantik Tampilan Google  

Posted by crowlink in


Tips Klasik Mempercantik Tampilan Google.com


Setelah sebelumnya saya berbagi tips trik google.co.id diartikel cara mudah melihat 20 besar nowGoogle SEO Challenge kali ini saya akan berbagi tips klasik mempercantik tampilan mesin pencari paling handal saat ini yaitu google.com, kenapa saya mengatakan tips klasik karena saya yakin tips trik google.com ini sudah banyak yang mengetahuinya, namun dari pada blog ini minim posting tidak ada salahnya saya share ulang kembali disini. Saya yakin seluruh netter didunia ini mentasbihkan google sebagai searching engine popular saat ini, posisinya sampai saat ini tidak pernah tergoyahkan. Dalam segi kecepatan dan keakuratan hasil pencarian, google tidak diragukan lagi, namun dalam segi tampilan sepertinya google masih kalah oleh mesin-mesin pencari lainnya.
Dari segi display saya lebih memilih bing atau nowGoogle.com adalah multiple search engine popular, coba saja bandingkan, sepertinya dalam hal ini google lebih mengutamakan kualitas dibandingkan penampilan, sebetulnya kita masih bisa mempercantik tampilan dari google tersebut dengan menambahkan beberapa widget kedalam tampilannya, namun tips trik google ini hanya bisa dipraktekan di google.com saja, sedangkan digoogle.co.id tidak bisa praktekan. Dengan tips trik google ini tampilan google akan menjadi lebih hidup dengan adanya beberapa gadget yang kita aktifkan, misalnya, gadget tanggal dan waktu, gadget youtube, gadget horoscope, game dan lain sebagainya.
Bagi yang mau mencoba google.com tersebut caranya sangat gampang sekali, silahkan buka google.com kemudian tambahkan ig dibelakang URL google.com tersebut sehingga URL lengkapnya menjadi seperti ini google.com/ig, lantas apakah tampilan background google.com bisa dirubah? misalnya diganti dengan gambar lain tidak hanya putih polos saja, bisa koq, sangat bisa sekali, masih di google.com/ig tadi perhatikan sebelah kanan ada tulisan ‘add stuff’ di tampilan ‘add gadgets to your homepage’ pilih gadget apabila ingin menambah gadget yang lain sedangkan bila ingin merubah tampilan silahkan pilih themes, tentukan tema sesuai hati anda dan lihat sendiri hasilnya.

This entry was posted on Friday, October 1, 2010 at 3:45 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment